Kamis, 10 Juli 2014

Sebenarnya...... bingung mau kasih judul tapi tiba-tiba saja terpikir untuk membuat judul "Olah Segala Jenis Kreasi". Judul ini aku pilih karena setiap orang pasti mampu berkreasi entah jago berkreasi ddengan olahan makanan atau kerajinan. Ada ahli Kue, ahli memasak, ahli menjahit, ato ahli mengolah bahan sampah menjadi barang aksesoris atau fungsional. Dan akhirnya judul inilah yang aku pilih... karena sebenarnya aku adalah salah satu orang yang suka berkreasi walau kadang lebih banyak malas untuk melakukan. Bisa dibilang aku salah seorang yang beruntung karena bisa dengan cepat mempelajari sesuatu. Aku adalah tipe orang yang akan mempelajari sesuatu dengan menggebu-gebu sampai aku bisa namun setelah menguasai hal tersebut kadang suka malas untuk mendalaminya ^_^' (kaya'e ini penyakit setiap orang pst punya)

Langsung aja daripada makin ngelantur, sebagai ibu rumah tangga dan sekaligus bekerja akupun masih sempat berkreasi walau sudah tidak terlalu aktif hanya kadang-kadang saja untuk mengisi waktu senggang. Dulu pernah aku menjual sebagian kreasiku tetapi karena kesibukan sudah tidak aku lanjutkan lagi, sayang sih sebenarnya T_T hikssssss.....


Aku pernah berkreasi dengan Flanel, Clay, Paperquilling, beads... itu yang kerajinan. Sebagai seorang perempuan aku pun suka berkreasi dengan masakan karena sebenarnya aku juga suka masak kecuali membuat kue, entah kenapa dengan keahlian satu ini aku tidak pernah bisa menguasainya ~.~'...... tapi aku tidak menyerah karena ada beberapa kue kesukaanku yang berhasil aku buat walau dengan pengalaman dan percobaan berulang-ulang hingga akhirnya aku menemukan resep yang pas :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar